Rabu, 17 Juni 2015

Waspada Bahaya Cream Kiloan Abal-Abal


Memiliki wajah yang cantik dan putih berseri merupakan impian dari setiap wanita. Karena itu beragam cara dilakukan demi mewujudkan impian mereka tersebut mulai dari cara yang aman seperti melakukan perawatan wajah secara alami hingga cara yang tidak sehat seperti menggunakan produk-produk kecantikan yang mengandung bahan kimia. Sayangnya sebagian besar wanita lebih suka cara yang cepat serta instan sehingga banyak dari mereka yang memilih menggunakan produk-produk kecantikan tertentu dan salah satunya adalah cream kiloan yang biasa dijual secara online. Cream ini diyakini bisa membantu memutihkan kulit wajah  dalam waktu yang singkat akan tetapi anda harus mewaspadai dampak negatifnya.
Di sini kami akan membagikan informasi yang cukup penting yaitu bahaya dari cream kiloan abal-abal. Sudah menjadi rahasia umum sejumlah produk kecantikan mulai dari cream wajah, kosmetik, hingga sejumlah produk perawatan wajah lainnya tidak semuanya memiliki ijin dari BPOM alias produk abal-abal. Tentunya produk yang abal-abal ini dibuat secara asal-asalan tanpa standarisasi yang telah ditentukan. Meskipun produk perawatan wajah yang abal-abal dijual murah tetapi anda harus ingat bahaya dari penggunaan produk tersebut terhadak kesehatan anda khususnya kesehatan wajah. Ingat sudah banyak orang yang menjadi korban akibat memakai produk perawatan abal-abal terutama yang berupa produk cream wajah.
Pemakaian cream kiloan yang abal-abal bisa menyebabkan iritasi pada kulit wajah. Iritasi tersebut biasanya berupa ruam dan timbulnya bercak-bercak merah yang terasa gatal dan panas seperti terbakar. Jika didiamkan begitu saja terkadang bisa sampai menyebabkan munculnya benjolan seperti jerawat yang terasa sakit ketika disentuh dan benjolan tersebut akan mengeluarkan cairan jika sampai pecah. Jika sudah begini bukannya wajah anda terlihat cantik dan putih berseri malahan wajah anda menjadi terlihat buruk dan tidak menarik lagi. Dampak negatif penggunaan produk kecantikan yang abal-abal memang harus benar-benar diwaspadai lantaran pada produk tersebut mengandung bahan kimia berbahaya. Baiknya anda memilih metode perawatan yang aman yaitu perawatan wajah dengan cara yang alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar