Selasa, 30 Juni 2015

Cream Kiloan Super Mudah Di dapat

Sebagian kaum hawa ada yang malas untuk memakai cream pelembab pada wajah. Kebanyakan dari mereka memakai cream wajah hanya pada saat mereka akan bermake up saja. Sebenarnya pelembab wajah sangatlah penting sehingga banyak para ahli yang memberi saran agar para wanita memakai cream wajah setiap hari sekalipun pada saat akan tidur. Banyak sekali cream wajah yang dapat dengan mudah anda temui. Produk-produk dari yang termurah sampai yang termahalpun ada dipasaran. Nah saat ini di kalangan para kaum hawa sedang  gempar mengenai cream kiloan super.
Pelembab wajah sangat penting untuk mempertahankan struktur dan juga fungsi kulit serta menjaga kulit dari pengaruh faktor eksternal. Faktor-faktor eksternal tersebut misalnya sinar matahari, udara, angin, ruangan yang ber-AC, dan angin. Faktor umurpun mempengaruhi berubahnya kulit segar anda. Pelembab juga memberikan manfaat mengurangi penguapan atau menjaga kadar cairan yang ada di dalam kulit sehingga kulit anda akan tetap halus, lentur dan lembut. Namun anda juga harus bisa cerdas memilih cream yang baik ataupun yang berbahaya. Untuk cream kiloan super sendiri ada banyak pendapat mengenai manfaatnya. Ada yang berpendapat bahwa cream tersebut berbahaya ada juga yang berpendapat bahwa cream tersebut aman-aman saja untuk digunakan.
Untuk bahaya atau tidaknya cream kiloan super itu kembali lagi pada anda. Mungkin ada beberapa orang yang cocok ada pula yang tidak cocok di pakai di kulit wajah sebagian orang. Untuk mengurangi rasa takut mari kita bahas bagaimana cara memilih cream yang aman untuk dipakai . untuk cara pertama yaitu pastikan bahwa cream yang akan anda pakai cocok dengan jenis kulit anda. Yang kedua, jika anda memiliki kulit wajah yang berminya pastikan bahwa cream tersebut tidak mengandung minyak dan juga bebas komedogenik. Ketiga, anda harus memilih cream kulit wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami. Yeng terakhir carilah cream wajah yang memiliki fungsi serbaguna, maksudnya disini adalah bahwa cream tersebut memiliki fungsi sekaligus sebagai foundation, tabir surya, vitamin, anti kerut, anti aging dan lainnya. Nah itulah beberapa tips cara memilih cream wajah yang aman untuk dipakai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar