Jumat, 19 Juni 2015

Cream Kiloan Yang Aman Dan Murah

Kulit wajah dan tubuh yang bersih dan awet muda adalah idaman bagi setiap wanita. Banyak wanita akhirnya memilih untuk menggunakan cream yang membantu mengatasi kulit wajah yang bermasalah seperti kusam, berjerawat, berminyak, memilki banyak kerut sampai yang merasa kulitnya teralu hitam. Banyaknya uang yang harus dikeluarkan untuk setiap cream, para wanita ini akhirnya memilih untuk membeli cream kiloan yang lebih hemat dan ekonomis daripada harus membeli cream dokter, yang untuk sebuah creamnya bisa menghabiskan biaya mencapai Rp 80.000 dan belum termasuk biaya dokter, biaya konsultasi ataupun  biaya transportasi.
Banyaknya jumlah dari cream kiloan yang biasanya dijual dengan harga yang lebih murah membuat cream ini menjadi lebih ekonomis dan hemat. Cream dalam kemasan kecil biasaya hanya bisa digunakan dalam jangka waktu satu minggu ataupun satu bulan. Oleh sebab itu, kita bisa menghemat pengeluaran dengan membeli cream dalam jumlah kiloan ini. Tetapi anda juga harus berhati-hati karena saat ini banyak yang menjajakan cream dengan bahan campuran berupa merkuri atau hidrokuinon yang mampu memutihkan kulit dalam sekejap, namun efek samping yang ditimbulkan oleh cream berbahaya ini sangat merugikan bagi kulit, baik dalam jangka panjang maupun dalam jangka pendek.

Tetapi anda juga tidak perlu merasa khawatir secara berlebihan. Cream kiloan tidak selalu berarti cream tersebut palsu. Biasanya cream ini sama dengan cream yang dimiliki dokter, hanya saja bentuknya masih berupa bahan dasar dan dalam jumlah yang banyak. Selain itu, biasanya cream yang dijual dokter menjadi lebih mahal dibandingkan dengan  cream yang dijual dalam jumlah kiloan karena merk-merk tertentu yang sudah disematkan pada cream-cream yang dijual dalam kemasan, membuat cream lebih menarik atau karena cream tersebut sudah merupakan racikan dari dokter yang memiliki komposisi yang khas. Hal yang harus anda perhatikan adalah jangan membeli cream pada sembarang pejual. Belilah cream yang aman dari penjual yang dapat dipercaya dan telah lulus dari uji coba laboratorium atau bahan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar