Jumat, 12 Juni 2015

Mengenal Bahaya Cream Kiloan

Para wanita diseluruh dunia tentunya ingin memiliki kulit wajah yang bersih, putih dan sehat. Untuk mendapatkan kulit wajah yang menjadi idam-idaman banyak wanita tersebut memang tidak mudah dan dibutuhkan sejumlah perawatan khusus yang tepat. Cara yang paling dianjurkan tentu saja perawatan kulit wajah yang menggunakan cara alami seperti menggunakan masker yang terbuat dari buah-buahan dan tanpa tambahan bahan kimia. Penggunaan bahan kimia memang bisa memberikan hasil yang cepat tetapi anda harus ingat akan efek sampingnya terhadap kesehatan kulit wajah anda. Pada kesempatan ini kami akan mengulas topik yang cukup menarik yaitu mengenal bahaya dari penggunaan cream kiloan
Penggunaan cream kiloan sebagai produk perawatan kulit wajah memang bukanlah hal yang baru dan banyak juga para wanita yang melakukannya. Tidak bisa dipungkiri penggunaan cream ini bisa membantu memutihkan serta menghaluskan kulit wajah hanya dalam waktu yang singkat. Karena itu banyak sekali yang tertarik sekaligus merasa penasaran untuk menggunakan produk perawatan kulit wajah yang satu ini. Tetapi kami menekankan kepada anda bahwa ada bahaya tersembunyi yang disebabkan oleh penggunaan produk ini  dan anda juga harus tahu sudah banyak wanita yang menjadi korbannya. Karena itulah kami sangat menyarankan kepada anda semua untuk memilih cara perawatan kulit wajah yang lebih aman dan pastinya tidak menimbulkan bahaya efek samping.

Ada banyak sekali efek samping yang bisa ditimbulkan oleh penggunaan cream kiloan ini khususnya yang abal-abal atau tidak berijin. Efek samping yang paling sering muncul adalah iritasi pada kulit wajah mulai dari munculnya benjolan yang menyerupai jerawat dan kulit wajah yang menjadi kemerah-merahan serta terasa gatal atau terasa panas. Jika sudah sampai tahap ini sebaiknya segera hentikan penggunaan cream tersebut dan berkunjunglah ke doker atau rumah sakit guna mendapatkan penanganan yang optimal. Ingatlah jika anda ingin terlihat cantik pilihlah cara yang aman sebab tidak sulit untuk memiliki wajah yang catik dengan melakukan perawatan kulit wajah secara alami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar