Selasa, 11 Agustus 2015

Tips Dalam Memilih Cream Kiloan Pemutih Wajah

Memilih perawatan untuk wajah Anda tidak boleh sembarangan karena kulit wajah merupakan bagian yang paling sensitif. Jenis perawatan yang sering digunakan adalah cream. Salah satu jenis cream yang paling banyak dipilih adalah cream kiloan karena harga yang ekonomis dan khasiatnya yang ampuh untuk memutihkan wajah. Namun Anda harus pintar dalam memilih cream yang dijual kiloan. Bila Anda salah dalam memilih, wajah Anda bukannya menjadi putih malah berubah menjadi merah. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan cream yang dijual kiloan, berikut tips dalam memilih cream pemutih kiloan khusus untuk wajah yang harus Anda pahami.
Tips pertama yang harus Anda lakukan adalah melihat warna dan mencium bau cream. Warna cream yang terlalu mencolok tentu patut dicurigai karena cream pemutih seharusnya memiliki warna yang kalem. Selain itu, bila Anda mencium bau bahan kimia yang terlalu menyengat dari dalam cream, maka Anda juga patut curiga. Seharusnya, cream tidak berbau dan enak untuk dicium. Tips selanjutnya dalam memilih cream kiloan pemutih wajah adalah memperhatikan harganya. Biasanya harga cream yang dijual kiloan memang jauh lebih murah dibandingkan dengan cream bermerek. Namun bila harga yang dipatok sudah tidak masuk akal alias terlampau murah, Anda juga harus curiga. Sebaiknya pilihlah cream dengan harga yang wajar sesuai dengan harga pasaran.

Tips berikutnya adalah perhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam cream pemutih kiloan yang akan Anda beli. Jangan ragu untuk menanyakan bahan-bahan yang terkandung dalam cream yang akan Anda beli pada si penjual. Pastikan cream tersebut mengandung bahan herbal yang baik untuk kulit dan tidak memiliki efek samping untuk kedepannya. Tips terakhir adalah lihat nama cream pemutih kiloan yang akan Anda beli. Meski dijual secara kiloan, namun cream pemutih biasanya memiliki nama. Pilih cream dengan nama sesuai dengan yang Anda inginkan sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat yang baik. Jadi, tadi adalah beberapa tips dalam memilih cream kiloan pemutih wajah yang harus Anda tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar