Selasa, 11 Agustus 2015

Cara Pemakaian Cream Kiloan Siang dan Malam

Siapa yang tak ingin memiliki wajah yang putih dan bersih karena semua orang pasti menginginkan hal tersebut. Dengan wajah yang bersinar, maka kecantikan dari dalam diri Anda akan bersinar. Oleh karenanya, Anda harus pintar dalam merawat keindahan wajah Anda. Cara paling mudah untuk merawat wajah adalah menggunakan cream. Biasanya cream yang digunakan adalah cream siang dan cream malam. Di zaman yang semuanya serba cepat seperti sekarang ini, Anda juga bisa mendapatkan cream dengan jumlah banyak yaitu cream kiloan. Nah, bagi Anda yang ingin tahu cara pemakaian cream siang dan malam yang benar, berikut cara yang harus Anda lakukan.
·         Cara yang pertama tentunya Anda harus tahu cara pemakaian cream siang terlebih dahulu. Sebaiknya gunakan cream siang di pagi hari setelah Anda mandi. Oleskan cream siang secara merata keseluruh permukaan wajah Anda. Bila Anda ingin beraktifitas dibawah sinar matahari langsung, sebaiknya gunakan payung ataupun topi. Jangan lupa gunakan masker pada saat berkendaraan agar terhindar dari debu dan polusi.
·         Setelah Anda memahami bagaimana cara menggunakan cream siang, maka Anda harus tahu cara menggunakan cream malam. Khusus untuk cream kiloan malam, sebaiknya gunakan menjelang tidur. Sebelum dioleskan ke wajah, cuci terlebih dahulu wajah Anda sehingga tidak ada kotoran yang menempel dengan menggunakan air. Setelah dirasa bersih, Anda bisa langsung mengoleskan cream malam ke wajah Anda secara merata.
Dengan pemakaian yang benar, maka wajah Anda bisa berubah menjadi lebih putih dan bersinar seperti yang Anda inginkan. Bila Anda asal-asalan dalam menggunakannya, maka hasilnya tentu tidak maksimal. Bahkan niat Anda yang tadinya ingin memiliki wajah yang putih dan mulus justru bisa berubah menjadi merah dan berjerawat bila Anda tidak bisa menggunakannya dengan benar. Pilih juga cream yang dijual kiloan dengan berbahan dasar herbal agar aman untuk kulit wajah Anda. Jadi, tadi adalah cara pemakaian cream kiloan siang dan malam yang bisa Anda lakukan dengan baik dan benar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar