Selasa, 25 Agustus 2015

Ciri-ciri memilih cream kiloan yang aman


Cream kiloan saat ini banyak dipilih dan digunakan sebagai cream yang mampu mengatasi masalah kulit wajah mulai dari jerawat hingga flek hitam. Pada umumnya, penggunaan cream memang sudah banyak dikenal oleh sebagian masyarakat. Namun harga cream yang terlalu tinggi membuat sebagian orang enggan menggunakan cream tersebut. Dengan hadirnya cream yang dijual kiloan, maka orang-orang yang dulunya sempat tidak bisa membeli cream akhirnya bisa mendapatkan cream sesuai yang mereka inginkan. Tidak hanya harganya yang murah, cream tersebut juga memiliki kualitas yang baik. Nah, berikut adalah ciri-ciri cream yang dijual kiloan dan tentunya aman untuk digunakan.
Ciri-ciri yang pertama dan harus Anda tahu adalah harga yang masuk akal. Meskipun harganya murah, namun tentu Anda harus pintar dalam menilai. Harga cream haruslah wajar dan sesuai dengan harga normal. Bila harga cream kiloan yang Anda beli sangatlah murah, maka Anda patut curiga. Ciri-ciri selanjutnya adalah Anda bisa melihat warna dari cream tersebut. Warna cream yang asli adalah putih dan agak sedikit krem. Bila Anda menemui cream dengan warna putih yang sangat mencolok seperti susu. Sebaiknya Anda berhati-hati dengan cream tersebut karena didalamnya mengandung banyak bahan kimia berbahaya yang tentunya berbahaya bagi kesehatan kulit Anda.

Ciri-ciri berikutnya yang harus Anda pahami adalah tekstur dan aroma. Bila tekstur cream yang Anda coba terasa kasar dan tidak nyaman dikulit, maka cream tersebut adalah cream yang palsu. Seharusnya cream terasa lembut dikulit dan tidak menimbulkan efek samping. Cream juga harus memiliki aroma yang lembut dan tidak menyengat. Ciri-ciri yang terakhir adalah cream memiliki nama yang jelas dan tidak terdaftar ke dalam daftar cream yang berbahaya. Cream yang dijual kiloan juga memiliki jenis dan nama yang harus Anda pahami. Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui nama cream tersebut dan juga bahan-bahan yang digunakan. Bila cream kiloan tidak memiliki nama yang jelas, sebaiknya jangan pilih cream tadi. Jadilah pembeli yang cerdas sehingga Anda tidak salah pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar