Senin, 20 Juli 2015

Cara memilih Cream Kiloan Untuk Wajah




Wajah merupakan bagian terpenting yang ada pada tubuh manusia. Memiliki wajah yang indah dan bersih merupakan dambaan bagi setiap orang. Bahkan bagi seorang wanita, wajah yang putih adalah sebuah keharusan karena dianggap mampu memikat hati seorang pria. Tak jarang mereka rela melakukan apa saja demi bisa mendapatkan wajah yang putih hingga menggunakan cream wajah. Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, banyak ditemukan cream pemutih untuk wajah yang mengatasnamakan dokter. Padahal belum tentu cream tersebut cocok untuk Anda. Nah, bila Anda sedang mencari cream kiloan untuk wajah, berikut cara memilih yang benar.

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah perhatikan cream kiloan yang akan Anda beli. Mungkin sebelum Anda membelinya tentu Anda belum bisa merasakan tekstur dari cream tersebut sehingga Anda harus memperhatikan warna cream dengan jeli. Bila Anda melihat cream pemutih wajah dengan warna yang cukup mencolok, hal tersebut tentu haruslah Anda curigai. Cream pemutih wajah kiloan haruslah berwarna putih. Warna yang mencolok pada cream biasanya adalah reaksi dari bahan kimia yang bisa sangat berbahaya bagi kulit. Selain itu, setelah Anda membukanya, cream harus tidak berbau dan terasa tidak menyengat di hidung saat Anda menciumnya.


Cara kedua yang harus Anda lakukan adalah pastikan bahwa cream pemutih wajah kiloan yang akan Anda beli terbuat dari bahan yang alami. Demi menjaga kesehatan kulit wajah Anda, pilihlah cream yang alami sehingga kulit Anda bisa menjadi putih dan bersih secara natural. Disamping itu, cream pemutih kiloan biasanya memiliki tekstur yang lembut dan tidak terlalu lengket. Bila timbul bercak merah dan gatal pada kulit, sebaiknya hentikan pemakaian. Bagaimanapun juga, kulit merupakan bagian yang sangat sensitif sehingga Anda harus pintar memilih cream yang cocok untuk kulit Anda. Jadi, tadi adalah dua cara yang harus Anda lakukan dalam memilih cream kiloan untuk pemutih wajah. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. 

untuk pemesanan bisa hubungi

0857-2821-8867     HP
5779AA9E            PIN BB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar